Berbagai Macam Alasan Mengapa Taman Lampion Patut Dikunjungi

Categories: lampion Gantung
No Comments

Wisata malam mulai menjamur di Indonesia. Salah satu destinasi wisata malam baru yang mulai terkenal yaitu taman lampion. Anda akan disuguhkan puluhan atau bahkan ratusan macam lampion di tempat ini. Cahaya lampion akan mulai bercahaya pada malam hari. Jadi usahakan untuk datang menjelang malam agar segera bisa menikmati keindahannya. Ternyata tempat wisata ini tidak hanya indah, namun juga menawarkan hal-hal lain yang tidak bisa ditawarkan oleh tempat wisata lain. Berikut adalah beberapa hal mengapa Anda harus mengunjungi tempat wisata ini:

Pertama, beragam lampion akan mewarnai indahnya malam Anda. Dari awal memasuki taman, Anda sudah dibuat terpesona dengan keindahannya. Berbagai lampion yang belum pernah Anda lihat pun bisa Anda nikmati secara cuma-cuma. Seperti, lampion binatang, bunga raksasa, tokor katun, dan masih banyak lagi yang lainnya. Kedua, taman lampion adalah salah satu wisata malam yang sedang naik daun dan instagramable. Anda bisa mengajak rekan kerja, sahabat, keluarga atau bahkan pacar ke tempat ini. Ratusan foto selfie menarik dijamin akan menghiasi galeri handphone Anda. Ketiga, harga tiket masuknya pun relatif murah. Cukup merogoh kocek Rp. 10.000 hingga 15.000 Anda bisa puas berkeliling dan memanjakan mata.

Keempat, tempat wisata ini juga menyediakan wahana permainan. Walaupun hanya segelintir saja, namun wahana tersebut bisa digunakan untuk berfoto juga. Selain itu, anak-anak Anda bisa turut bermain di wahana tersebut. Tentu hal ini bisa membuat Anda tidak bosan untuk berkunjung. Kelima, tidak semua kota di Indonesia terdapat tempat wisata ini. Bisa dikatakan tempat ini merupakan wisata yang langka karena tidak semua kota menyediakan. Beruntunglah, bila di daerah tempat tinggal Anda ada wisata ini

Jezinalight merupakan supplier lampion ternama di berbagai taman lampion di Indonesia. Toko ini bisa menyediakan lampion dalam partai besar maupun kecil. Beragam bentuk dan ukuran ditawarkan. Produk lampionnya pun menggunakan kualitas super, sehingga pasti awet dan tahan lama dalam kondisi apapun. Tidak perlu bingung dengan desain taman lampion Anda, karena toko ini punya solusinya.

Your Thoughts