Bentuk-bentuk Unik untuk Hiasan Tempat Umum dari Lampion Garden

Categories: Lampion Garden
No Comments

Lampion garden menjadi salah satu jenis lampion yang banyak dibuat untuk tempat-tempat umum yang banyak dikunjungi orang. Lampion yang sering kali dipasang di tempat terbuka ini biasanya berukuran besar dengan berbagai macam bentuk. Bentuk-bentuknya pun sangat unik dan indah, apalagi ketika sudah dinyalakan di malam hari. Di tengah gelapnya malam, lampion ini akan sangat menawan dan menarik perhatian orang untuk mendekat dan berfoto di dekatnya.

Lampion jenis ini memiliki banyak sekali bentuk, dan bisa dikreasikan sedemikian rupa sehingga menyerupai aslinya. Seperti lampion yang dibuat menyerupai sebuah bunga yang sedang mekar lengkap dengan tangkai dan daunnya. Bisa juga lampion ini dibuat dengan bentuk yang menyerupai karakter tertentu, misal seperti angsa, ikan, gajah, burung, lebah, atau karakter kartun anak kecil. Bahkan, bisa pula dibuat menyerupai bangunan tertentu, misal masjid, menara eiffel, candi, atau bangunan terkenal lainnya. Ketika malam tiba, berbagai bentuk lampion tersebut akan terlihat sangat indah dan menakjubkan. Ditambah warna-warninya yang menambah hidup suasana tempat tersebut.

Berbagai macam bentuk karakter lampion garden tersedia di Jezina Light. Jika Anda membutuhkan lampion untuk dipasang dalam acara atau tempat umum tertentu, maka Anda dapat menghubunginya. Karena di sana, Anda bisa berdiskusi dengan pihak pembuat mengenai karakter apa saja yang Anda inginkan. Anda pun dapat merequest mulai dari bentuk, warna, desain, dan banyaknya lampion yang Anda butuhkan.

 

Your Thoughts