Menikmati Warna Warni Lampu di Dalam Berbagai Bentuk Desain Lampion di Lampion Garden

Categories: Lampion Garden
No Comments

Anda pasti pernah melihat lampion bukan? Lampion merupakan salah satu unsur yang identik dengan perayaan imlek. Lampu lilin yang diletakkan di dalam kerangka yang tertutup kertas ini menjadi simbol harapan. Satu lampion yang menyala pasti membuat Anda takjub akan kecantikannya. Lalu bagaimana jadinya jika ada ratusan lampion berbagai karakter dengan berbagai warna menyala bersamaan di satu tempat? Sudah pasti akan lebih cantik lagi. Inilah yang akan Anda temukan di lampion garden, salah satu daya tarik wisata yang banyak dikembangkan di Indonesia.

Sebuah area yang luas yang kemudian dihias dengan berbagai jenis lampion berbagai karakter dengan cahaya lampu LED di dalamnya ini memang menjadi salah satu daya tarik wisata yang sedang banyak dikembangkan di Indonesia. Konsep kebun lampion yang diusung menyajikan penampilan cahaya warna warni yang berpadu dengan desain lampion yang unik, mulai dari karakter kartun, buah-buahan, sosok, landmark terkenal dan lain sebagainya membuat siapa saja yang berkunjung tak akan berhenti dibuat takjub.

Karena merupakan sebuah daya tarik wisata yang mengandalkan cahaya, lampion garden ini biasanya hanya bisa dikunjungi saat malam hari. Saat gelap inilah warna warni cahaya di dalam berbagai bentuk desain lampion menjadi perpaduan yang luar biasa cantik. Anda bisa juga membuat kebun lampion ini sendiri di rumah. Anda hanya perlu memesan beberapa jenis lampion sesuai keinginan Anda di Jezina Light dan kebun lampion Anda pun akan menjadi daya tarik lebih untuk rumah Anda.

 

Your Thoughts